Olah Raga

Tampil Debut, Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Miami lewat Tendangan Bebas

65
×

Tampil Debut, Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Miami lewat Tendangan Bebas

Sebarkan artikel ini

Florida (LB): Superstar Sepak Bola, Lionel Messi, menjadi pahlawan bagi Inter Miami dengan mencetak gol penentu kemenangan lewat free kick indah di menit akhir.

Inter Miami menjamu Cruz Azul dalam pertandingan Leagues Cup di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7/2023) pagi WIB. Inter Miami berhasil mengamankan tiket ke babak selanjutnya dengan kemenangan 2-1.

Lionel Messi yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-54 menjadi aktor pembeda dan tampil sebagai pahlawan Inter Miami. Pemain terbaik Piala Dunia 2022 itu menjadi algojo tendangan bebas di menit akhir yakni 90+4. Kaki kiri mautnya meluncurkan si kulit bundar dengan deras ke pojok kanan atas gawang.

Lionel Messi menandakan debut yang indah dengan mempersembahkan kemenangan dramatis. Pelatih Inter Miami, Tata Martino senang bukan kepalang!

“Anda tahu itu, hal tersebut adalah biasa bagi Messi. Kelihatannya sangat mudah, tetapi nyatanya tidak,” jelasnya dilansir dari ESPN.

“Namanya juga GOAT (Greatest of All Time-red),” imbuhnya.

Lionel Messi pernah bekerja sama dengan Tata Martino di Barcelona dan di Timnas Argentina. Akankah kali ini mereka berdua bisa membawa Inter Miami kembali ke papan atas MLS dan merebut gelar juara? (ak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *