Pesawaran

Pantau Arus Mudik Idul Fitri 2023, Bupati Dendi Prediksi Wisata di Pesawaran Bakal Membludak

9
×

Pantau Arus Mudik Idul Fitri 2023, Bupati Dendi Prediksi Wisata di Pesawaran Bakal Membludak

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN (LB): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, memantau arus mudik Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah dibeberapa titik ruas jalan arteri dan jalan tol di wilayah Pesawaran, Kamis (20/4/2023).

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, pihaknya memantau kondisi terkini pada sejumlah pos pantau yang berada di Tegineneng, Pesawaran.

“Kami memantau titik tol yang berada di Tegineneng, Exit Tol Batanghari Ogan, dan Exit Tol Masgar, hasilnya tidak ada kemacetan dan kendala apapun,” kata Dendi Ramadhona.

Selain itu, Dendi bersama Kapolres Pesawaran juga memantau kendaraan angkutan berat yang melebihi muatan (ODOL), kondisinya selama arus mudik sudah teratur tidak melewati jalan tol.

“Semua fasilitas infrastruktur jalan yang berfungsi dengan baik, seperti penerangan, sensor kecepatan, dan gerbang tolnya juga tidak ada kendala,” ujar Dendi.

Disisi lain, Dendi mewanti-wanti di wilayah destinasi wisata agar siap siaga, dikarenakan wisata di Pesawaran merupakan destinasi unggulan di Lampung.

Dendi memprediksi, akan ada limpahan pengunjung dan wisatawan baik lokal maupun luar daerah, tentunya kondisi tersebut memerlukan kesiapsiagaan agar para wisatawan diberikan kelancaran saat berwisata di Bumi Andan Jejama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *