Polda Lampung

Kunjungi Polres Pringsewu, Kapolda Lampung Tegaskan Berantas Penyakit Masyarakat

21
×

Kunjungi Polres Pringsewu, Kapolda Lampung Tegaskan Berantas Penyakit Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG (LB) : Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Pringsewu, Selasa (23/08/22)

Dalam kunjungannya, Kapolda Lampung yang didampingi Dir Intelkam, Dansat Brimob, Dir Pamobvit, Kabid Propam Polda Lampung serta Dir Resnarkoba Polda Lampung selaku Pamatwil Polres Pringsewu, disambut oleh PJ Bupati Pringsewu, Kapolres Pringsewu dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu,

Dalam arahannya, Kapolda Lampung mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Polres Pringsewu selain bertatap muka secara langsung dengan personel, dirinya juga ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pringsewu.

Kemudian Kapolda Lampung menyampaikan dan menekankan bahwa tindak tegas penyakit masyarakat yaitu perjudian, penyalahgunaan narkoba, bisnis illegal yang melanggar UU di wilayah polres Pringsewu. serta tidak ada anggota yang terlibat judi, narkoba serta bisnis ilegal akan saya tindak tegas. Kata nya.

Kapolda Lampung juga menyampaikan agar seluruh personil meningkatkan tingkat kedisiplinannya serta menghindari pelanggaran laksanakan tugas pokok polri dengan baik memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga ada tingkat kepuasan akan kinerja kepolisian khususnya polres pringsewu.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Lampung beserta rombongan berkesempatan bersilaturahmi dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Pringsewu.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *