Uncategorised

Kapolres AKBP Popon AS Dampingi Ketua Bhayangkari Tinjau Pos Pam Operasi Lilin 2019

6
×

Kapolres AKBP Popon AS Dampingi Ketua Bhayangkari Tinjau Pos Pam Operasi Lilin 2019

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN (lampungbarometer.id): Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., S.H., mendampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Pesawaran Ny. Putri Popon Sunggoro, mengunjungi Pos Pengamanan Dan Pelayanan di wilayah hukum Polres Pesawaran, Jumat (27/12/2019).

Kapolres dan rombongan mengawali kunjungan di Pos Pam Tugu Pengantin Gedong Tataan dan berakhir di Pos Pengamanan Mutun Teluk Ratai Padang Cermin. Dalam kunjungan ini, Ketua Bhayangkari Ny. Putri Popon AS secara simbolis menyerahkan tali asih kepada personel yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres mengatakan kegiatan ini bertujuan memotivasi personil yang terlibat Operasi Lilin Krakatau 2019. “Harapannya semua personel yang bertugas, baik anggota TNI, Polri, Dishub, Dinkes, Senkom, dan Satuan Polisi Pamong Praja dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres juga berharap semua personel mendukung pelaksanaan tugas dengan baik. “Saya harap anggota memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019,” ujar Popon. (TR86)