oleh

Warga Pagar Jaya Antusias Sambut Penerangan Listrik PLN: Terima Kasih Pak Bupati

PESAWARAN (lampungbarometer-id.preview-domain.com): Masyarakat Desa Pagar Jaya, Kecamatan Marga Punduh Pedada, Kabupaten Pesawaran sambut antusias menyambut Program Listrik Masuk Desa Terpencil dan Desa-Desa Wisata yang digagas Pemerintahan Dendi Ramadhona-Eriawan bekerja sama dengan PLN.

Hal ini diutarakan Kepala Desa Pagar Jaya Jamian, Kamis (12/12/2019). Kades Pagar Jaya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona dan pihak terkait atas program penerangan listrik guna mendukung pemerintahan desa dalam mewujudkan desa wisata.

“Atas nama warga Desa Pagar Jaya, saya mengucapkan terima kasih terhadap Bapak Bupati Dendi Ramadhona dan pihak-pihak terkait atas perhatian dan kepedulian beliau terhadap penerangan listrik di daerah terpencil serta dukungannya terhadap program desa wisata. Warga Desa Pagar Jaya mendoakan semoga Bapak Bupati selalu sehat,” ujar Jamian.

Jamian juga menyampaikan dengan adanya penerangan listrik masuk di Desa Pagar Jaya, akan sangat bermanfaat dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang industri wisata desa dan usaha kecil mikro.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Tokoh Pemuda Dusun Kucing Riang Junaedi (40). Tokoh pemuda yang juga menjabat Sekretaris Desa Pagar Jaya ini, kepada lampungbarometer-id.preview-domain.com, mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian Bupati Dendi Ramadhona terhadap desanya.

“Seluruh masyarakat Desa Pagar Jaya mengucapkan terima kasih. Sebab atas bantuan Bapak Bupati sehingga mimpi kami di pelosok desa terpencil ini untuk memiliki penerangan listrik PLN bisa terwujud,” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan harapan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar bisa mewujudkan akses jalan penghubung desa agar lebih baik, guna menunjang aktivitas masyarakat dalam mewujudkan Desa Pagar Jaya menjadi desa tujuan wisata.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Yudiana, mewakili Kepala Dinas Elsyafri Fahrizal, S.H., M.M., saat dihubungi melalui Aplikasi WhatApps menjelaskan, Dinas Pariwisata berharap masuknya penerangan listrik ke Dusun Kucing Riang Desa Pagar Jaya ini bisa ditangkap masyarakat dengan menciptakan lapangan kerja baru, terutama dari sektor pariwisata.

“Program Bapak Bupati ini sangat bagus. Kita berharap masuknya penerangan listrik PLN ke Desa Pagar Jaya mampu dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya. Ini sebuah peluang untuk menciptakan lapangan kerja baru, salah satunya di sektor pariwisata,” ujar Yudiana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.