oleh

TEC Gelorakan Semangat dan Motivasi Kader Golkar

BANDAR LAMPUNG (lampungbarometer.id): Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra menggelorakan semangat dan motivasi kepada Kader Partai Golkar Kota Bandar Lampung dalam kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Orientasi Kader yang dipusatkan di Taman Wisata Wira Garden, Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung, Minggu (26/1/2020).

TEC gelorakan semangat dan beri motivasi kader Partai Golkar dalam Kegiatan Diklat Orientasi Kader, Minggu (26/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung H. Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana, Ketua BAPPILU DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung H. Benny HN Mansyur, Gindha Ansori, Sabnu Ali, Iskandarsyah Komarudin, Supriyanto Erwandi, Jamhari, Hetty Priskatati, Indrawan, serta jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Bandar Lampung.

Dalam paparan materinya yang berlangsung hangat dan meriah, TEC secara gamblang menjelaskan, Sejarah, Ideologi, Doktrin dan Paradigma baru Partai Golkar.

“Partai Golkar harus senantiasa mengedepankan jati dirinya sebagai partai yang berideologi Pancasila yang berorientasi Karya-Kekaryaan (programatik), pembaruan, modernisasi dan pembangunan, serta menjadi pelopor bagi kemajuan bangsa. Partai Golkar harus mampu eksis dan survive, dan semakin lekat di hati Rakyat, karena memang Golkar senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” jelas TEC.

Politisi Senior Partai Golkar Lampung ini mengapresiasi kegiatan Diklat yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung. Dia berpesan kegiatan Diklat Kaderisasi ini harus diteruskan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan, dalam rangka memantapkan konsolidasi kelembagaan di Partai Golkar dan melahirkan kader-kader milenial sebagai generasi penerus Partai Golkar.

“Jiwa juang, semangat juang, nilai-nilai juang dan cita-cita juang Partai Golkar harus tertanam dalam benak seluruh kader Partai Golkar, sebagaimana tujuan dan cita cita Partai Golkar menuju Indonesia Emas, suksesnya pembangunan di segala bidang menuju kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh Rakyat Indonesia,” ujar TEC.

Usai memberikan materi, TEC berdialog langsung dan membagikan hadiah bagi para peserta, sehingga membuat suasana semakin hangat, penuh keceriaan dan meriah. (*)