oleh

Radja Siap Luncurkan Single ‘Malaikat Cinta’

Setelah cukup lama membiarkan fans dan penikmat musiknya terbuai dengan sederet hits lawas mereka, menjelang perayaan Hari Jadinya yang ke-17 tahun pada Maret mendatang Band Radja akan menggebrak idustri musik Tanah Air dengan meluncurkan single Malaikat Cinta.

Ian Kasela selaku vokalis berharap single terbaru ini bisa diterima para penikmat musik Indonesia. Single ini mengangkat tema tentang penggambaran makna cinta yang begitu berarti dalam kehidupan makhluk hidup di bumi ini.

Moldy, sang gitaris, mencoba melihat dari sisi yang lebih luas, dia mempertanyakan apakah mungkin makhluk hidup mampu meraih kebahagiaan tanpa adanya cinta. “Tentunya cinta di sini merupakan rasa untuk saling berbagi kasih sayang dengan pasangan maupun orang-orang di sekitar,” katanya.

Single Malaikat Cinta ini juga dijadikan Rada sebagai wujud eksistensi mereka. Karena itu grup musik pop-rock kawakan ini merilis single ini dengan mengajak sederet radio di Indonesia untuk memutar Malaikat Cinta.Radja berharap single Malaikat Cinta mampu diterima oleh fans dan para penikmat musik di Tanah Air.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.