oleh

Prajurit Brigif-3 Marinir Laksanakan Halal Bihalal

PADANG CERMIN (lampungbarometer.com): Komandan Brigade Infanteri-3 (Danbrigif-3) Marinir Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno melaksanakan Halal Bihalal bersama prajurit Brigif-3 Mar dan Anggota Jalasenastri Cabang 7 di Balai Prajurit Mako Brigif-3 Mar Piabung, Padang Cermin, Pesawarann, Senin (25/6/2018).

Dalam sambutannya, Danbrigif-3 Mar atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir batin atas segala perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit Brigif-3 Mar.

Pada acara Halal Bihalal yang tersebut Danbrigif 3 Mar berharap kepada seluruh Prajurit Brigif 3 Mar agar selalu kompak dan tetap menjalin silaturahmi.  Sebab, kata Dan Brigif, ibadah merupakan sebuah bentuk ibadah yang sangat mulia di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Danbrigif-3 Marinir, silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia dan dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi antarsesama. Dia berharap kegiatan silaturahmi ini mendapat berkah Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga silaturahmi Brigif 3 Mar ini diberkahi Tuhan Yang Maha Esa dan kita semua diberi kemudahan dalam segala urusan serta senantiasa diberi kekuatan dan semangat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, terutama Korps Marinir dan Brigif-3,” kata Danbrigif-3 Mar. Kolonel (Mar) Bambang Hadi Suseno.

Usai memberikan sambutannya, Danbrigif 3 Mar diikuti Dansatlak serta perwira staf bersama seluruh prajurit dan anggota Jalasenastri saling berjabat tangan untuk saling bermaafan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.