oleh

Pemprov Lampung Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Ke-58 Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG (LB): Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Ke-58 Provinsi Lampung, 18 Maret Tahun 2022 yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Provinsi Lampung Minhairindi Ruang Rapat Sakai Sambayan, Senin (21/2/2022).

Pada Rapat Tersebut Minhairin menyampaikan rencana  rangkaian kegiatan serta penanggung jawab kegiatan peringatan HUT Provinsi Lampung, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 dan masih terjadi peningkatan kasus Covid-19 varian baru Omicron.

Rapat tersebut juga menetapkan tema dan logo Hari Jadi Provinsi Lampung (HJP) Ke-58 dengan 3 usulan Tema yaitu,  Bangkit Bersama Mewujudkan Lampung Berjaya, Lampung Berjaya Indonesia Maju, dan Lampung Tangguh Indonesia Tumbuh dengan filosofi yang berberda-beda.

Rapat ini dihadiri Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Kadis PMdes dan Transmigrasi, Sekretaris DPRD, Karo Umum, Karo Adpim, Plt. Kadis Pemuda & Olahraga, Sekdis Pariwisata dan Ekraf, Sekdis Kominfo dan Statistik, Sekdis Sosial, Sekdis Koperasi dan UMKM, Sekretaris Pol PP, Kabag/Koordinator Biro Perekonomian, Kabag/Koordinator Biro Hukum. (*/hen)