oleh

Kodim 0424/Tgm Masih Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

ANGGOTA Kodim 0424/Tgm bersama Polres Tanggamus masih melakukan pengamanan di Pos Pam Natal dan Tahun Baru di wilayah Tanggamus.

TANGGAMUS (lampungbarometer.id): Anggota Kodim 0424/Tanggamus dan jajaran tetap melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Sabtu (28/12/2019) meskipun perayaan Natal sudah selesai.

Anggota Kodim 024/Tanggamus Serda Ijum menyampaikan pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

”Kita berjaga di Pos Pantau Natal dan Tahun Baru 2020 di Kota Agung Kabupaten Tanggamus agar masyarakat tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

TNI-Polri bersinergi bahu membahu menjaga keamanan.

Ia juga menjelaskan tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama. Oleh sebab itu, kata dia, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan negara.

Serda ijum juga mengimbau agar para pemudik Natal dan yang akan bepergian liburan menjelang tahun baru menggunakan kendaraan agar berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Jika merasa letih atau ngantuk agar berhenti sejenak di rest area yang telah disediakan untuk menghindari kecelakaan. Jangan lupa gunakan kelengkapan berkendara sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” katanya.