oleh

Ketua Umum PERWOSI Provinsi Lampung Terima Audiensi Pengurus SOIna

BANDAR LAMPUNG (LB): Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menerima Audiensi SOIna (Special Olympics Indonesia) dan Atlet peraih medali perak pada PESONA (Pekan Olahraga Special Olympics Nasional) 2021 atas nama Faiz, di Kantor PKK Provinsi Lampung, Senin (14/2/2022).

Special Olympics Indonesia atau SOIna adalah satu-satunya organisasi di Indonesia yang mendapat akreditasi dari Special Olympics International (SOI) untuk menyelenggarakan pelatihan dan kompetisi olahraga bagi warga Tunagrahita di Indonesia.

Audiensi diselenggarakan dalam rangka memohon arahan Ketua Umum PERWOSI sekaligus menyampaikan  laporan terkait penyelenggaraan agenda Nasional yang akan diikuti SOIna pada Juli 2022 mendatang, serta terkait kepengurusan SOIna Tahun 2022-2026.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus SOIna menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada  Ketua Umum PERWOSI Provinsi Lampung yang menaruh atensi luar biasa untuk anak-anak difabel.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PERWOSI Provinsi Lampung memberi bantuan Peralatan olahraga berupa 1 unit alat tenis meja kepada SLB A Bina Insani.

Hadir pada audiensi, Kadis PPPA Provinsi Lampung, Plt. Kadispora Provinsi Lampung, Kabid Pembudayaan Olahraga,  Pengurus SOIna, dan orang tua dari Faiz. (*/hen)