oleh

IKLB Jabar Sediakan Program Mudik Lebaran Gratis

BANDAR LAMPUNG (lampungbarometer.com): Ikatan Keluarga Lampung Bandung Jawa Barat (IKLB Jabar) bekerja sama dengan  BUMN PT LEN dan PT Pindad tawarkan Program Mudik Gratis Lebaran tahun  ini.

Ketua IKLB Jabar Syafrial mengatakan Program Mudik Gratis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung yang ingin mudik ke kampung halamannya. “Selain itu, mudik gratis ini untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya,” katanya dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Dia juga mengatakan pihaknya ingin membiasakan mendorong dan mencegah masyarakat Lampung mudik dengan sepeda motor. Karena hal ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan jiwa pengendara dan penumpangnya. “Tujuan lainnya adalah untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi ketika mudik dengan perjalanan jauh,” ujarnya.

Menurut Syafrial, rencananya jadwal keberangkatan mudik gratis dimulai pada 10 Juni. Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung mendaftar di sekretariat IKLB Jabar, Jalan Adyaksa Kav. 20 Buah Batu Bandung. “Pendaftaran langsung ditutup jika kuota sudah terpenuhi,” ucap Syafrial. (Humas Prov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.