oleh

Gubernur Arinal Lantik 11 Pejabat Pratama di Lingkup Pemprov Lampung

BANDAR LAMPUNG (lampungbarometer.id): Untuk meningkatkan kinerja jajarannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik 11 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Ruang Abung, Kompleks Perkantoran Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (2/1/ 2020).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung No.821.21/001/VI.04/2020 Tanggal 2 Januari 2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Provinsi Lampung.

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik, yaitu: Fredy SM, sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel dilantik menjadi Kepala Bappeda Provinsi Lampung.

Satria Alam, jabatan lama Kadis Perdagangan Provinsi Lampung dan jabatan baru Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

Kusnardi, mantan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung, kini menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Lampung.

Minhairin, jabatan lama Kepala Bakadan Keuangan Daerah Provinsi Lampung, dan jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung.

Lukmansyah, jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung, jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung.

Adi Erlansyah, sebelumnya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan jabatan baru Inspektur Provinsi Lampung. Ratna Dewi, jabatan lama Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Sekretariat Provinsi Lampung, dan jabatan baru Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat.

Edarwan, jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, dan jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung. Thomas Edwin Ali Hutagalung, jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Lampung, dan jabatan baru Kepala Dinas Perumahann dan Cipta Karya Provinsi Lampung.

Budi Darmawan, jabatan lama Kadis Cipta Karya dan PSDA Provinsi Lampung, dan jabatan baru Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung.

Yudy Hermanto, jabatan lama Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung, dan jabatan Baru Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Arinal mengatakan mutasi adalah hal biasa. Kepada sejumlah awak media, Gubernur menegaskan pelantikan ini adalah untuk penataan organisasi di Pemerintah Provinsi Lampung.

“Pelantikan ini untuk penataan supaya lebih efektif dan efisien. Selain itu, untuk mencari potensi di setiap Satker yang ada. (AK)