oleh

Danramil 410-01/PJG Mayor Arm. Muskardi Hadiri Halal Bihalal HKK Lampung

BANDAR LAMPUNG (lampungbarometer.com): Danramil 410-01/Panjang Mayor Arm. Muskardi beserta para Bintara pembina desa (Babinsa) menghadiri Acara Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) di kediaman H. Khosim, Kampung Baruna Ria Kompleks Uka RT 04/LK 2, Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Minggu (1/7/2018) Pukul 13.00 WIB .

Menurut Danramil, hal ini dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan yang baik sekaligus menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Kegiatan Halal Bihalal HKK Provinsi Lampung dengan Tema “Memperkokoh dan Mempererat Persaudaraan Sesama Masyarakat Kerinci” ini dihadiri sekitar 150 orang yang merupakan Keluarga Besar Kerinci di Provinsi Lampung, di antaranya sesepuh Kerinci Dr. Alfian, Ketua HKK Kota Metro Amriadi, S.H., Sekretaris HKK Provinsi Lampung Dasrial, S.E., Wakil Ketua 1 Nelmi, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Acara halal bihalal ini diawali dengan pembukaan dan pembacaan Kalam Ilahi dilanjutkan pembacaan doa oleh Ustaz Syafro’i. Selain itu kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Tari Kreasi seni Tradisional Kerinci, Tari Rangguk Khas Kerinci.

Ketua Panitia Hendri Darmawan Hamid mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk menjaga silaturahmi antaranggota keluarga besar Kerinci yang ada di Lampung. “Kegiatan halal bihalal ini adalah untuk menjaga silaturahmi antaranggota HKK,” katanya.

Sementara Ketua HKK Bandar Lampung Dr. Liswandi Ali M. Nur menyampaikan silaturahmi sangat penting dilakukan untuk memperkokoh persaudaraan keluarga besar Kerinci.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.