oleh

Bupati Dendi Bantu Ratusan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa di Desa Hurun

PESAWARAN (lampungbarometer.id): Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, S.T. bersama jajaran Dinas Kabupaten Pesawaran melakukan Safari Ramadhan di Masjid As-Sobirrin Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Rabu (22/5/2019).

Acara Safari Ramadhan ini juga dihadiri Wakil Bupati Eriawan, S.H. Anggota DPRD Pesawaran Muzakar, Camat Teluk Pandan Zulkifli Noeh, Kapolsek Padang Cermin Iptu Syamsu Rizal, Danramil serta kepala desa se-Kecamatan Teluk Pandan.

Pada kesempatan ini, Bupati memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan kaum duafa. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Teluk Pandan atas sambutan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Pandan.

Dendi mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keutuhan, kedaulatan dan kesatuan NKRI Agar serta mengajak masyarakat untuk membangun Pesawaran menjadi lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Teluk Pandan Bapak Zulkifli Noeh yang telah mengadakan kegiatan ini. Saya juga meminta umat Muslim di Kecamatan Teluk Pandan untuk terus berbuat kebajikan, baik di Bulan Suci Ramadhan maupun di bulan-bulan yang lain,” kata Bupati.

Bupati juga mengimbau seluruh kepala desa dan masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan agar tetap menjaga keamanan, ketentraman dan meningkatkan kesejahteraan di desa masing-masing.

“Program Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan akan kita tingkatkan dengan menambah jumlah anggaran untuk Program Bantuan Bedah Rumah bagi warga yang membutuhkan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.