oleh

Annisa Bahar Hapus Juwita Dari Akun Keluarga

Kapanlagi.com – Bermula dari ketidakpedulian, masalah Annisa Bahar dan putrinya, Juwita, merembet ke hal yang lain. Tak setuju dengan hubungan Juwita dan kekasihnya, Dedi, Annisa pun semakin geram tatkala Dedi sama sekali tidak menghormatinya. Annisa Bahar mengaku sudah lelah untuk membicarakan hal tersebut secara baik-baik dengan putrinya.

“Oh enggak, aku udah capek. Ini udah keempat kalinya. Yang pertama di tahun 2010, empat kali tapi dengan lelaki yang berbeda-beda. Nanti kalau udah disakiti dia bilang nyesel, terus dapat pacar lagi. Capek aku,” ujar Annisa Bahar, Kamis (1/2).

Menurut Annisa, sifat putrinya yang polos membuat Juwita mudah diperdaya oleh laki-laki. Annisa menilai, Juwita tidak bisa belajar dari kesalahannya di masa lalu. Sakit hati dengan perlakuan putrinya, untuk sementara Annisa tidak ingin membuka kesempatan untuk bersilaturahmi.

Lebih lanjut, Annisa pun memutus komunikasi dengan menghapus nama Juwita dari grup keluarga besar. Hal tersebut pun diamini oleh Dewinta Bahar. Menurutnya, hal tersebut bermula saat Juwita tidak menunjukkan kepedulian akan penyakit sang nenek saat di grup keluarga.

“Karena kita selalu sharing semua hal di grup. Misalnya mama kemarin sakit, kita sharing segala macam. Itu Juwita nggak ada comment sedikitpun. Pas mama sampai masuk rumah sakit, dia telepon anak saya cuma bilang ‘Teteh kangen kamar Bella’ Kok kangen kamar Bella? Bukannya basa-basi tanya ‘Nenek gimana kabarnya? Teteh mau kesana nengokin nenek‘ Paling nggak nginep, basa-basi, ini malah kangen kamar Bella. Kan aneh,” tandas Dewinta Bahar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.